101 exercices de saut d'obstacles ne (TECHNIQUE ÉQUESTRE)

101 exercices de saut d'obstacles ne (TECHNIQUE ÉQUESTRE)

IPS Brunei Darussalam membeli mesin produksi yang canggih dari Singapura dengan perjanjian negara tersebut mau mentransfer teknologinya hal itu menunjukkan bahwa faktor pendorong kerjasama tersebut adalah akibat​

Brunei Darussalam membeli mesin produksi yang canggih dari Singapura dengan perjanjian negara tersebut mau mentransfer teknologinya hal itu menunjukkan bahwa faktor pendorong kerjasama tersebut adalah akibat​

Berdasarkan pertanyaan tersebut adapun faktor pendorong antar dua negara mau dalam melakukan kerjasama adalah karena adanya kemajuan teknologi dan perbedaan sumber daya alam serta serta sumber daya manusia. Negara akan melakukan kerjasama untuk membantu negaranya berkembang. Seperti contohnya negara Brunei dan Singapura yang saling bekerjasama dengan perjanjian untuk mentransfer teknologinya.

Pembahasan:

Kerja sama adalah kegiatan atau usaha yang dilakukan oleh beberapa orang (lembaga, pemerintah, dan sebagainya) untuk mencapai tujuan bersama. Kerjasama dan gotong royong adalah kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama untuk meringankan beban pekerjaan, menumbuhkan rasa persatuan, dan mencapai tujuan bersama. Kerjasama harus dilakukan dalam setiap bidang kehidupan.

Kerjasama merupakan suatu bentuk usaha bersama antara individu atau kelompok untuk mencapai tujuan bersama. Kerjasama dapat terjalin ketika dua atau individu memiliki kepentingan dan tujuan yang sama, dan memiliki kesadaran untuk bekerjasama demi mencapai tujuan tersebut.

Kerja sama tak hanya meringankan pekerjaan dalam sebuah kelompok sosial, tapi juga bagus untuk menumbuhkan kekompakan dan rasa saling percaya antar manusia. Dengan kerja sama, pekerjaan menjadi lebih ringan dan efisien, serta melatih diri untuk terbuka dengan cara atau ide baru.

Pelajari lebih lanjut

  • Materi tentang kerjasama https://brainly.co.id/tugas/1105487
  • Materi tentang kerjasama bilateral https://brainly.co.id/tugas/4559821
  • Materi tentang kerjasama multilateral https://brainly.co.id/tugas/2343720

Detail jawaban

Kelas: 11

Mapel: Ekonomi

Bab : Bab 9 - Kerjasama Internasional

Kode : 11.12.9

#AyoBelajar

#SPJ2

[answer.2.content]