101 exercices de saut d'obstacles ne (TECHNIQUE ÉQUESTRE)

101 exercices de saut d'obstacles ne (TECHNIQUE ÉQUESTRE)

B. perancis brow ............

bonjour je m'appelle Rafi j'étudie à SMA 8 Yogyakarta je suis en 1ère année SMA j'étudie avec diligence pour faire face à un avenir brillant et charmant je ne serai pas un vilain enfant et rendra mes parents fiers quand je serai grand


artiin bro =​

brow ............

bonjour je m'appelle Rafi j'étudie à SMA 8 Yogyakarta je suis en 1ère année SMA j'étudie avec diligence pour faire face à un avenir brillant et charmant je ne serai pas un vilain enfant et rendra mes parents fiers quand je serai grand


artiin bro =​

Jawaban:

halo nama saya rafi saya sekolah di sma 8 yogyakarta saya kelas 1 sma saya belajar dengan rajin untuk menghadapi masa depan yang cerah dan indah saya tidak akan menjadi anak yang nakal dan akan membuat orang tua saya bangga ketika saya besar nanti

Penjelasan:

#ayobelajar

Jawaban:

halo nama saya rafi saya sekolah di sma 8 yogyakarta saya kelas 1 sma saya belajar dengan tekun untuk menghadapi masa depan yang cerah dan menawan saya tidak akan menjadi anak yang nakal dan membuat saya